Follow Us @soratemplates

30 Mei 2017

The Miss


Do you ever feel just like miss someone a lot? Ya. Begitulah aku. Tapi kurasa semua orang juga pernah merasakannya, sepolos apapun dia.

Semakin lama tidak jumpa, semakin hilang pula nyawa yang dari dulu sudah kurakit bersamanya. Tidak pernah satu kata cinta terucap dari mulutku juga dirinya tidak pernah sekalipun untuk menyampaikan kata itu. Entah sudah berapa ribuan kata puitis telah kurangkai menjadi ulasan kata percuma. Tidak dibaca lagi oleh ku setelah aku membuatnya. Hanya jejeran kata dan huruf yang saling merangkai berharap penulisnya kembali merangkai persahabatan dengan seseorang yang sudah dekat dikenalnya.


Aku. Bukan pula sosok orang yang gampang bergaul dengan dunia luar. Aku hanya takut. Aku takut ketika aku datangi dunia itu. Dunia yang seharusnya kudatangi sama seperti anak anak sebaya denganku. Aku takut jikalau samai terjerembab disana. Dunia dimana hati seorang wanita diperjual-belikan. Sungguh munafik.

Anyway Ramadhan Mubarak 😉😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar