Follow Us @soratemplates

22 Jul 2019

Batas

Sumber: Pinterest


Ada kalanya kita jenuh dengan keadaan diluar sana yang orang kiranya baik-baik padahal tidak. Tidak yang dimaksud benar tidak kasat mata sampai orang yang melihat pun kaget mendengarnya. Seolah tidak terjadi apa-apa. Namun faktanya justru sebaliknya.

Tidak ada segala harapan dan angan sesuai dengan ekspektasi pengamat. Persis. Semua pasti memiliki error. Kadang sebagian manusia pun melihat dan menamainya dengan variabel "tangan Tuhan". Sekalipun pengamat yakin sebesar 95 persen dugaannya akan berhasil. Masih ada 5 persen sisanya bisa menjadi lebih besar dibanding 95. Siapa tahu. Iyakan.

Kompleksitas kehidupan tidak selamanya bersifat deterministik. Halah. Apabila kamu ditanya 5+5 jangan kemudian lantang kamu menjawab 10. Bisa 11. Bahkan 100. Atau mungkin bernilai negatif. Itulah lucunya kehidupan. Apa yang kita terawang tidak selamanya menjadi benar. Baiklah. Meskipun kepada siapa sedang aku berbicara saat ini adalah profesor ilmu guna-guna, tidak guna pula apabila Tuhan sudah berkehendak lain.

Ah pikiran sudah melantur sejauh mana ini.

Cerita dan dugaan tanpa teori ini datang dari seorang gadis cilik yang masih ingin mengenggam sebongkah mainan cantik tapi apa daya tubuh tak kuasa lagi untuk menopang. Boneka-boneka cantik nan lucu berdiri secara mega-nya memancarkan bling bling irama glowing.

Brrr. Brr.
Bulu kuduk ikut pula untuk berdiri menyangsingkan semua yang ada secara kasat mata. Semua hanya tipuan. Iya. Dunia hanya gurauan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar